Pengumuman Tempat dan Pengisi Acara dari BaliSpirit Festival 2016! " />

Press Releases

Pengumuman Tempat dan Pengisi Acara dari BaliSpirit Festival 2016!

BaliSpirit Festival telah merayakan kehidupan melalui yoga, musik global dan tari selama sembilan tahun! Dikenal sebagai salah satu dari festival gaya hidup holistik terbaik di dunia, BaliSpirit Festival dapat menjamin anda pengalaman yang penuh warna. Bulan Januari 2016, BaliSpirit Festival dengan bangga telah mengumumkan para pengisi acara tahun ini dan juga lokasi terbarunya!

Meraih pengunjung global sejumlah 7000 orang dari 50 negara berbeda, Ubud-Bali yang biasanya sepi akan berubah ramai dengan melimpahnya musik dunia dan yoga! Panggung konser malam One World One Stage menampilkan musik dan tradisi bersama dari seluruh sisi planet ini, tetap setia pada pesan utama festival, yakni: kedamaian, cinta dan kebaikan, mengkombinasikan banyak genre seperti world music, folk dan musik elektronik dengan tari tradisional dan modern, juga teater fisik di dalam dua panggung. Para pengisi acara untuk tiga malam termasuk penampilan dari Nahko & Medicine for the People, Kayah dan The Opiuo Band. Untuk musisi lokal, kami juga menghadirkan Barasuara yang akan menampilkan musik menakjubkannya.

'BaliSpirit Festival menarik banyak musisi dunia yang berbeda kultur untuk menampilkan musik penuh vibrasinya, di Pura terbuka. Ini adalah perayaan suci yang paling baik!" - Rob Weber, Direktur Musik dari BaliSpirit Festival 2016

Selain lokakarya dan juga pasar organik sehat Dharma Fair, acara siang hari juga akan menghadirkan Gubuk Penyembuhan- sebuah desa penyembuhan, zona anak dan juga panggung musik komunitas yang akan menampilkan musisi Indonesia dan juga global setiap harinya, membuat aura Festival yang dinamis dan memikat. Lihat para pengisi acara kita selengkapnya di http://www.balispiritfestival.com/experience-bali-spirit-festival

Pada tahun 2016 ini, BaliSpirit Festival akan pindah ke lokasi baru pada siang hari, di Bhanuswari Resort and Spa. Terletak tersembunyi di selatan bukit Bali, 10 menit berkendara dari pusat kota Ubud, Bhanuswari Resort & Spa memberikan makna baru akan "ketenangan". Kecantikan mengagumkan dari sawah bertingkat, pohon kelapa yang tinggi, air terjun alami dan indahnya taman bunga yang melingkupi lokasi terpencil yang sempurna ini. Untuk informasi mengenai tempat ini, anda dapat mengunjungi www.bhanuswariubud.com.

Banyak partisipan menarik yang menghadiri BaliSpirit Festival, untuk membagi semangat komunitas dan juga kebaikan. Selain untuk menikmati festival, hal Ini juga yang menginspirasi Ibu Asih untuk terbang dari tempat tinggalnya di Batam ke pulau Bali.
Lihat wawancara selengkapnya di http://blog.balispiritfestival.com/2015/why-attend/

Kami mengundang anda untuk bergabung di BaliSpirit Festival untuk perayaan global akan cinta, harmoni dan kesatuan. Apa lagi yang kamu tunggu? Untuk membeli tiketnya, hadiri: www.balispiritfestival.com.

Lihat gambar dari Festival edisi 2015 di: http://www.balispiritfestival.com/gallery/2015
Lihat video promosi BaliSpirit Festival 'Goes Global' di: https://www.youtube.com/watch?v=MR6tlcvErxI

Informasi Tambahan
Situs: www.balispiritfestival.com
Informasi umum: info@balispiritfestival.com
Permohonan media: media@balispiritfestival.com
Facebook: www.facebook.com/BaliSpiritFestival
Twitter: https://twitter.com/balispiritfest


Follow Us
Subscribe to RSS Feed