fbpx

Yoga Dance Music Healing

Ubud, Bali May 19 - 22, 2022

Buy Tickets now

Blog

Pancarkanlah Aura Kecantikanmu

Sampai bingung untuk menentukan pilihan, hari ini selain belajar yoga, apalagi hal menarik lainnya yang bisa menghidupkan suasana yang penuh gairah dan semangat di hari kedua Bali Spirit Festival 2012 ini.

Dari sekian agenda acara, sepertinya waktu jeda bisa dinikmati sambil melihat-lihat berbagai macam vendor yang tersedia di area pameran. Mulai dari makanan hingga pakaian. Wah, makin sulit menentukan apa yang menarik, ya?

Ketika mencari-cari informasi yang tersedia di bagian informasi, pandangan pun terpaut pada jajaran asesoris yang memancarkan sinarnya, membuat mata wanita pastinya tak mungkin tak tergoda untuk         melihat.

Rencana tinggal rencana, awalnya hanya sekedar melihat asesoris terbuat dari perak, tapi ternyata ada vendor lain yang juga memamerkan perhiasan yang juga tak kalah cantiknya. Bahan baku metal memang menjadi material utama yang banyak dibuat menjadi asesoris cantik bersandingkan batu permata menjadi sebuah karya seni yang gemerlap seperti cincin, kalung, liontin, anting dan gelang.

Namun jangan salah, setelah berkeliling, ternyata dibelakang bagian informasi, ada satu vendor yang cukup berbeda dari vendor asesoris lainnya. Lovenheal, sepadan dengan namanya, vendor ini memamerkan berupa gelang dan kalung dengan untaian batu kristal, tapi yang membuatnya menarik adalah makna dari untaian permata tersebut.

Perhiasan tak hanya sebuah penghias yang secara kasat mata membuat kita terlihat cantik. Namun tetap kecantikan yang terpancar dari dalam diri kita yang adalah kecantikan yang seutuhnya.

Pesona itulah yang turut dipancarkan oleh perpaduan batu kristal seperti yang gelang dengan sebutan pemberi kelimpahan. Memadukan tiga jenis kristal seperti Citrine, Carnelian, Tiger Eyes dan Red Eye. Gelang ini didesain untuk menarik kekuatan di dunia agar si pemakai diberi kelimpahan batin dan jasmaniah. Tak hanya itu, gelang-gelang tersebut juga bisa memberikan aura positif pada kepercayaan diri, perlindungan diri, keharmonisan diri. Jangan salah, ada juga loh, perpaduan batu kristal yang membantu memancarkan aura cinta. Pasti kalian tertarik pada yang satu ini! 

Written by : Ayu Mandala

FOLLOW US

Subscribe to RSS Feed

Latest Posts

TAGS

ARCHIVES