fbpx

Yoga Dance Music Healing

Ubud, Bali May 19 - 22, 2022

Buy Tickets now

Press Releases

Pengumuman daftar “Daytime Line-up.” Balispirit Festival tahun ke 8

Saat ini adalah tahun ke delapan kami. BaliSpirit Festival adalah festival yang merayakan yoga, tari dan musik global. Acara ini akan diselengarakan pada tanggal 31 Maret, sampai 5 April 2015. Balispirit Festival telah menjadi salah satu festival gaya hidup terbaik di dunia dan kami menjamin untuk selalu menjaganya agar tetap berkembang dalam ukuran maupun reputasi.

Acara kami menawarkan peremajaan dan inspirasi bagi semua orang yang ingin menikmati suasana festival tropis. BaliSpirit Festival juga mengundang beberapa instruktur terbesar di dunia yang menawarkan berbagain lokakarya dalam yoga, meditasi, musik dan tari, serta seminar dalam penyembuhan dan kesehatan.

Rata-rata perhari ada 800 pengunjung yang menghadiri workshop dan acara di siang hari dan rata-rata 2.000 orang menghadiri konser musik malam dari total lebih dari 6.000 pengunjung dalam 5 hari Festival. Pada Hari Cinta Keluarga (hari Minggu terakhir dari festival) lebih dari 2.000 orang, untuk merayakan festival kami. Ubud yang dikenal sebagai kota yang tenang, akan bergempita dengan musik internasional dan yoga.

Dipanggung Coco Cinta, atau Coco Love Stage , festival kami akan menampilkan Bhakti musik yang sekarang sudah menjadi jauh lebih terkenal dan popular. Dalam semangat merayakan keragaman, “One World Night Music” Tahap menyatukan musik dan tradisi dari setiap sudut planet ini,Festival ini secara konsisten menyampaikan pesan perdamaian, cinta dan pemikiran positif.

Untuk BaliSpirit Festival 2015, jadwal siang kami mengumumkan para penampil dari berbagai Negara.

Di bawah adalah beberapa guru yoga yang terkenal dan akan tampil di festival kami:

– Noah Maze (USA): Noah Dikenal sebagai salah satu guru terbesar yang mengajar yoga. Kelas Noah telah terlihat sebagai pengalaman ajaib, (No Matter what style you practive). Ayo, datang dan mencoba kelas nya sendiri.

– Ronan Tang (Cina): Menggabungkan pengobatan Cina, asana, meditasi, Pranayama, pijat meridian tradisional dan banyak lagi, kelas Ronan bertujuan untuk membantu Anda mengembangkan keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan Anda.

– Simon Borg Olivier (AUS): Co-Director Yoga Synergy di Sydney. Simon menggunakan pengetahuan tentang anatomi manusia dan fisiologi yoga, untuk membawa tingkat yang lebih dalam untuk kelas tradisional yang didasarkan Hatha yoga.

– Maryam Askari (FRA) , adalah guru Iyengar yoga, yang sangat terkenal di selurh dunia. Maryam mendorong siswanya untuk focus pada keselarasan. Selanjutnya, kelasnya di terstruktur untuk membantu setiap orang menemukan kekuatan tersembunyi dan percaya diri di atas segalanya.

Program Seminar Festival akan menampilkan berbagai ahli penyembuhan yang akan memberikan ceramah. Seminar penyembuhan memakai pegetahuan tradisional akan berjalan di lokakarya seluruh festival. Ini termasuk:

– Lorin Roche (AS) dan Margot Anand (FRA) – Tantra Yoga: Hubungan dan Seksualitas

– Tanishka Tantrika (AUS) – Dewi dan Pendeta Ilahi Feminin

– Jeffrey Amstrong (CAN) Vedic Astrologi

Kat Dawes (AUS) Pencipta NOWism dan promotor Powerfull Present Moment

Jocelyn Gordon, Masala Bhangra dan Sarina Jain, – Hoop Yogini, yang akan megajar cara menari dan mengunakan Holla-hoop.

Tribal Fusion Belly Dance dengan Deb Rubin.

Hip Hop dengan Daniel Rojas dan banyak lagi.

BaliSpirit Festival digambarkan sebagai salah satu festival yang paling bersemangat sampai saat ini, Acara inspiratif ini menyatukan masyarakat global melalui musik, yoga dan tari. Festival kami mendorong orang untuk menyebarkan pesan perubahan positif di rumah mereka, masyarakat dan seluruh dunia.

Pada hari “Hari Cinta kelurga” atau “Family day” adalah adalah hari yang pas untuk melibatkan seluruh keluarga dengan workshop menyenangkan di BaliSpirit Festival. Anda akan menonton pertunjukan kreatif dan berpartisipasi di kelas dwibahasa. Benamkan diri Anda di pasar Dharma Fair, yang menawarkan makanan sehat dan lezat untuk sekeluarga. Hari Cinta Keluarga memberikan anda kesempatan buat penyembuh diri dan sekalian memberikan opurtunity menonton pertunjukan tradisional Indonesia sambil makan siang Anda!

Anda juga bisa tenang mengetahui partisipasi Anda dalam festival memiliki efek positif pada masyarakat setempat, karena lebih dari US $ 85.000 di kumpulkan dan disebarkan selama 8 tahun terakhir, oleh para pendiri BaliSpirit. Pendiri BaliSpirit Festival bergairah untuk memberikan kembali kepada badan amal lokal, menyediakan dana untuk program penjangkauan dan menyumbangkan untuk kampanye reboisasi.

Sekarang di tahun ke-8, Festival BaliSpirit yang semakin global akan berlangsung dari 31 Maret-5 April 2015.

Tiket Early Bird On SALE sekarang.

Untuk informasi line-up lengkap, dan untuk pembelian tiket anda, kunjungi www.balispiritfestival.com.

Gambar dapat ditemukan di sini

(http://balispiritmedia.com/news/2014/05/29/best-pictures-of-balispirit-festival-2014/)

Video Promosi dapat ditemukan di sini

(http://youtu.be/MR6tlcvErxI)

##

FOLLOW US

Subscribe to RSS Feed

Latest Posts

TAGS

ARCHIVES