Bali Spirit Festival, Ubud Bali 2025 Dates TBD

Yoga Dance Music Healing

Buy Tickets now

Press Releases

SIARAN PERS BALISPIRIT FESTIVAL – 2 MEI 2024

Untuk Dirilis Segera

Siaran Pers BaliSpirit Festival 2024

Ubud-Bali, Indonesia, 2 Mei 2024

 

Hari pertama BaliSpirit Festival 2024 dimulai pada tanggal 2 Mei 2024 dan diselenggarakan di The Yoga Barn. Terdapat ratusan peserta dari berbagai negara yang datang untuk menghadiri festival yang melingkupi perayaan Yoga, Dance, Music dan Healing.

Festival ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf), Wonderful Indonesia, dan beserta sponsor lainnya seperti Bali Spirit, The Yoga Barn, Bank Central Asia, Yoga Barn Online, KARA Indonesia, Mr. Ishii Konnyaku dan Shirataki dan lain sebagainya. Di sini, para peserta dapat mengikuti rangkaian acara dan lokakarya, yang berkisar di kelas yoga, meditasi, seminar dan lain sebagainya yang diikuti oleh guru dan presenter kelas dunia.

Salah satu kelas yang ada di festival ini adalah Inverted Mind: Handstands for Beginners dengan Alfred Kendrick yang diadakan di Studio Banyan Tree. Kelas dimulai dengan pemanasan dan peregangan badan dengan iringan lagu R&B. Alfred Kendrick juga mengajarkan cara melakukan handstand dengan dasar dan fondasi yang benar.

Ada juga kelas Water Journey: A Connection to Wellness yang dibawa oleh Michael Hallock yang merupakan salah satu kelas favorit pada hari pertama BaliSpirit Festival 2024. Kelas dimulai dengan meditasi, dan para peserta diminta untuk berpasangan dan melakukan meditasi bersama dengan pasangannya tersebut. Setelah mereka melakukan peregangan badan, mereka langsung diarahkan ke Watsu Pool.

Tidak kalah menarik, terdapat kelas Sedulur Papat Limo Pancer: Journey into Javanese Mysticism Meditation yang dibawa oleh Bude Novi. Di dalam kelas ini, para peserta diajak untuk mengenal lebih dalam akan kepercayaan spiritual yang dimiliki oleh orang-orang Jawa. Bude Novi juga menjelaskan tentang kekuatan dari rahim dan kodrat wanita. Para peserta kemudian diajak untuk bermeditasi dengan cara orang Jawa. Kelas ini dihadiri oleh banyak masyarakat lokal Indonesia dan juga dari mancanegara.

Dharma Fair juga kembali di BaliSpirit Festival tahun ini, menampilkan berbagai ragam pilihan makanan yang disiapkan oleh beberapa restoran terbaik di Bali. Terdapat juga kios-kios yang menjual kerajinan tangan seperti perhiasan dan pakaian buatan lokal serta prakarya lainnya.

Pada penghujung acara hari pertama BaliSpirit Festival tahun ini, terdapat acara Malam Musik yang semarak, menghadirkan para pemain musik kelas dunia seperti Sukira, Pao Pamaki & Munay, dan Raio & Holloway.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi [email protected] atau Dimaz di 0361-970992. Semua info bisa diakses di: www.balispiritfestival.com.

Catatan: Untuk penerbitan Rilis ini, BaliSpirit Festival TIDAK memberikan kompensasi uang kepada media yang menerbitkan.

FOLLOW US

Subscribe to RSS Feed

Latest Posts

TAGS

ARCHIVES